Tentang Ku...

Dear Guest,

Welcome to apriliahoney.blogspot.com

Blog ku ini berisi tentang apa yang pernah dan sedang aku rasakan, lihat, dan dengar. Aku tidak menganut paham tertentu dalam membuat tulisan-tulisannya. Semua aku biarkan mengalir begitu saja. Karena disitulah aku menemukan kemerdekaan..kemerdekaanku dalam mengungkapkan semua perasaanku, hasratku, citaku, dan cintaku.

Selamat membaca...semoga apa yang aku tulis didalamnya dapat memberikan kesan dan menginspirasi anda.

Wish you have a wonderfull day...Thanks for coming !

Regards,

Aprilia

Senin, 11 Agustus 2008

I Will Be Here

If in the morning when you wake
If the sun does not appear
I wil be here
If the dark we lose sight of love
Hold my hand and have no fear
I will be here

I will be here
When you feel like being quiet
Through the winning...losing and trying
We will be together
And I will be here

If in the morning when you wake
If the future is unclear
I will be here
I wil be true the promises I've made to you
And to the one who gave you to me
I will be here


Jakarta, 12 August 2008
[aprilia]

Tidak ada komentar: